Jenasah Mr. X Dikirim ke RS Sanglah

picsart 22 09 11 17 55 52 348
Ilustrasi jenazah Mr.X yang akan dikirim ke RS Sanglah.

Negara, DENPOST.id

Hingga saat ini, identitas mayat Mr. X belum teridentifikasi.
Untuk mendapat kejelasan terkait penyebab kematian korban, Polres Jembrana bersama RSU Negara mengirim mayat Mr. X ke RSUP Prof. Ngoerah, Denpasar, Minggu ( 11/9/2022) siang.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP M. Reza Pranata mengatakan autopsi dilaksanakan agar pihaknya segera memukan petunjuk terkait penyebab kematian dan identitasnya. Proses autopsi disebutkan akan berlangsung, Senin (12/9/2022).

Baca juga :  Kantongi Rekomendasi Cabup, Kembang Bertekad Wujudkan Ini

Pihaknya telah berkoordinasi dengan RSU Negara, untuk memfasilitasi pengiriman mayat Mr. X menuju RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar.
Menurut dia, proses autopsi ini merupakan bagian dari penyelidikan. Sebab, selama ini pihaknya belum menerima petunjuk maupun adanya laporan dari pihak keluarga atau yang mengenalnya pascaditemukan. Diharapkan, autopsi ini nantinya bisa menemukan petunjuk dan mengungkap penyebab kematian dari mayat Mr. X tersebut.

Dikatakan dia,, sejauh ini pascaditemukan belum ada pihak keluarga yang datang untuk mengecek. “Kami harap setelah hasil autopsi ini keluar bakal ada petunjuk lebih lanjut,” jelasnya.

Baca juga :  DPRD Jembrana Mediasi Pekerja Proyek SD yang Belum Dibayar

Sementara Direktur RSU Negara, dr. Ni Putu Eka Indrawati mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Jembrana untuk memfasilitasi pengiriman jenazah Mr. X ke RS Sanglah, dan selanjutnya dilakukan autopsi. Jika autopsi sudah selesai dilaksanakan, jenasah akan kembali dibawa ke RSU Negara. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini