‘’Photo Hunting’’ di Infinity8 Bali Diminati Fotografer Muda

model
BUSANA KASUAL - Model profesional yang mengenakan busana kasual sebagai bagian dari berburu foto di Infinity8 Bali pada Sabtu (10/9/2022). (DenPost/ist)

Kuta, DenPost.id

Workshop dan photo hunting dengan tema “Lifestyle Shoot for Commercial Photography” yang dibawakan fotografer profesional, Elfa Surya Rizky, di Infinity8 Bali diminati kalangan fotografer pada Sabtu (10/9/2022).

Pemaparan Elfa Surya Rizky yang akrab disapa Mas Surya ini diikuti 30 pegiat fotografi yang datang dari berbagai daerah di Bali. Juga hadir lima model profesional yang mengenakan busana kasual sebagai bagian dari photo hunting alias berburu foto ini. Momen yang diadakan pertama kali oleh Infinity8 Bali menarik minat fotografer karena tiga peserta yang berhasil menyuguhkan karya terbaik pada tiga kategori architectural, social dan lifestyle photography akan berhak mendapat hadiah voucher  dan kesempatan eksklusif memamerkan karya foto mereka di lobi Infinity8 Bali.

Baca juga :  ST Minum Alkohol Saat Pawai Ogoh-ogoh, Ini Resiko Yang Diberikan Disbud Badung

Marketing Communication Manager Infinity8 Bali, Gladys Monica Solang, menyebutkan pengumuman pemenang dilakukan pada Selasa (13/9/2022) melalui Instagram @sinarphoto. Menurut dia, para peserta workshop adalah fotografer muda berbakat yang sangat antusias untuk menambah wawasan dalam dunia kreatif fotografi dan mengenal lebih jauh tentang cinematography yang membahas teknik menangkap gambar, sekaligus menggabunggabungkan gambar sehingga menjadi rangkaian gambar yang punya kemampuan menyampaikan ide dan cerita. Venue utama photo hunting adalah area Infinity suite room, Infinity rooftop dan Infinity sky pool. ‘’Sky pool salah satu yang terbaik di area Jimbaran sehingga merupakan kesempatan yang bagus bagi para peserta mengeksplor potensi di ketiga area tersebut atau area lain di Infinity8 Bali,’’ tandas Gladys.

  General Manager (GM) Infinity8 Bali, Muhsin Anwar, menambahkan bahwa pihaknya menjadi salah satu pemberi wadah kreatif  bagi fotografer muda yang ingin menyalurkan hobi, terlebih khusus bagi para fotografer yang membutuhkan kesempatan agar dapat mengasah talenta lebih dalam. ‘’Kompetisi ini mendapat sambutan luar biasa dari komunitas fotografi, terbukti dengan banyaknya jumlah peserta yang datang dari berbagai daerah di Bali. Kami berharap, acara ini membuat para fotografer muda Bali semakin tertantang dan tidak takut bermimpi menjadi fotografer profesional,’’ tandasnya.

Baca juga :  Srikandi Dewan Badung Juga Gotong Royong Semprotkan Ini di Rumah Warga

Event Team Sinar Photo Bali Dedy menambahkan bahwa pihaknya sangat senang jika photo hunting ini berkolaborasi dengan Infinity8 Bali. Ketertarikan utamanya tempat ini punya fasilitas ikonik salah satu terbaik di Jimbaran. (yad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini