Polisi Buru Pemeran Video Mesum Berpakaian Adat di Dalam Mobil

picsart 22 09 12 10 17 45 706
VIRAL - Sebuah video adegan mesum di dalam mobil viral di media sosial.

Kereneng, DENPOST

Polda Bali menyelidiki kedua pemeran video mesum berpakaian adat Bali yang viral di media sosial. Selain itu, penyebar video juga diburu polisi.

Hal tersebut diungkapkan Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Prihasmoko, Senin (12/9/2022). Dia mengaku telah mengetahui beredarnya video mesum tersebut. “Ya kami masih menyelidikinya. Siapa pemerannya dan yang mengedarkannya,” ucapnya.

Sementara itu, belakangan masyarakat Bali dihebohkan dengan adanya video mesum dua sejoli yang melakukan hubungan intim di dalam mobil. Mirisnya, aksi tak senonoh itu dilakukan saat keduanya mengenakan pakaian adat sembahyang ke pura.

Diduga kuat lokasi video tersebut dibuat di Bali. Dalam video berdurasi 29 detik itu, si perempuan memakai kamen berwarna merah muda, baju kebaya putih dan selendang merah muda.
Sementara yang pria tampak mengenakan udeng atau destar, kemeja putih, kamen batik berikut saput putih. Pada tangan kanannya ia memakai jam tangan warna hitam. Di tengah berbuat mesum, lelaki itu sambil menyetir dan bermain HP. Banyak komentar di media sosial jika hal itu membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. (124)

Baca juga :  AWK Dilaporkan Balik Atas Dugaan Penistaan Agama Hindu Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini