Kecanduan SS, Mantan Pelayan Kafe Digerebek di Kosnya

picsart 22 09 12 18 19 38 191
DITANGKAP - Sejumlah pengedar narkoba saat diamankan di Mapolsek Densel.

Sanur, DENPOST.id

Kos mantan pelayan kafe remang-remang, Siti Fatimah (36) digerebek polisi lantaran dicurigai menyimpan sabu-sabu (SS). Siti diduga kecanduan SS setelah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengedar narkoba.

Tersangka kelahiran Jember, Jawa Timur itu kerap mengisap SS di kosnya di Jalan Pertanian Gang Rangsana, Pedungan, Densel. “Penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat jika di seputaran Jalan Pertanian, Pedungan, Densel kerap terjadi transaksi SS,” kata Kapolsek Densel, Kompol I Made Teja Dwi Permana, didampingi Kanit Reskrim AKP Made Putra Yudistira, Senin (12/9/2022).

Baca juga :  Tokoh Bali Rekomendasikan Desak Darmawati Tetap Diproses Hukum

Tim Opsnal Unit Polsek Densel lantas melakukan penyelidikan di seputaran Jalan Pertanian. Dan pada Jumat (2/9/2022) petugas melihat tersangka Fatimah masuk ke kamar kosnya. “Anggota kami menggerebek tempat kos tersangka. Dia diamankan tanpa perlawanan. Saat kamarnya digeledah, ditemukan satu bungkus permen yang didalamnya berisi satu paket SS,” katanya.

Selain di dalam bungkus permen, petugas juga menemukan satu paket SS di dalam kaleng rokok dan pipet kaca serta bong alat isap SS. “Tersangka mengaku mengambil tempelan SS di seputaran Jalan Pulau Moyo, Densel. Tersangka memesan 0,4 gram SS dan dipecah dibagi dua. Sebagian SS yang dipecah akan diedarkan lagi oleh tersangka,” kata Made Teja.

Baca juga :  Strategis, Peran SMSI Dalam Pilkada 2020

Tersangka yang diinterogasi mengaku kecanduan SS sejak setahun. Dia memakai SS setelah pacaran dengan seorang residivis pengguna narkoba. “Karena terbiasa menggunakan SS dengan pacarnya, tersangka akhirnya kecanduan,” imbuhnya.

Tersangka yang tidak memiliki pekerjaan ini mendapatkan uang dari mengedarkan SS. “Sebagian dia pakai sediri dan sisanya dijual kembali. Tersangka merupakan janda dan tinggal sendiri di kos itu. Sedangkan anaknya tinggal di Jember bersama mantan suaminya,” kata Made Teja.

Baca juga :  Pembangunan Pelabuhan Sanur dan Bias Munjul Dimulai, Ditandai Peletakan Batu Pertama

Lebih lanjut dikatakannya, selain menangkap Fatimah, petugas Opsnal Polsek Densel juga menangkap enam orang tersangka yang terlibat kasus narkoba. “Dalam dua pekan terakhir kami mengungkap tujuh kasus narkoba. Dari tujuh orang yang ditangkap, tiga orang pengedar dan empat lagi pengguna,” tandasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini