Penyebar Video Mesum Belum Terdeteksi

picsart 11 04 07.14.41
Ilustrasi

Kereneng, DENPOST.id

Hingga Selasa (13/9/2022), penyebar video mesum di mobil belum terdeteksi keberadaannya. Begitu pula dengan pasangan berpakaian adat bali yang memerankan adegan mesum tersebut. Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Prihasmoko, saat dimintai konfirmasi mengaku masih belum mengidentifikasi siapa sebenarnya pasangan mesum dan penyebar video tersebut. “Belum (teridentifikasi), masih kami selidiki,” ujarnya singkat.

Sementara itu, kuat dugaan video tersebut disebarkan oleh akun twitter tertentu. Selain menyebarkan video mesum pasangan berpakaian adat bali, akun tersebut juga menyebarkan beberapa video mesum lainnya.

Baca juga :  Di Kongco Ini, Umat Hindu-Budha Jadi Satu

Namun menurut salah seorang sumber polisi, setelah video tersebut viral, akun twetter tersebut hilang alias tak bisa diakses lagi.

Untuk diketahui, publik dihebohkan dengan tersebarnya adegan mesum yang diperankan seorang pria dan seorang wanita dalam mobil yang tengan melaju. Kedua pemeran menggunakan pakaian adat bali. Aksi keduanya menuai sorotan. Beberapa netizen menilai, selain bertentangan dengan adab kesopanan, aksi tersebut juga bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain, mengingat adegan tersebut dilakukan sambil menyetir mobil. (124)

Baca juga :  Atur Iring-iringan Kendaraan Pengangkut Vaksin, Anggota Polisi Terseret Truk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini