Baru Sebulan Kos, Duda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar

picsart 22 09 15 11 23 02 028
EVAKUASI - Jenazah Ricky Hendrianto (38) saat dievakuasi dari dalam kamarnya.

Sidakarya, DENPOST.id

Baru sebulan ngekos di Jalan Sidakarya Gang Manukrawa, Denpasar Selatan, Ricky Hendrianto (38) ditemukan tewas membusuk di dalam kamarnya. Pria kelahiran Jakarta itu tinggal di lokasi usai bercerai dengan istrinya.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, jenazah Ricky diketahui pertama kali pada Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 22.00. Awalnya salah seorang penghuni kamar kos lainnya di lokasi mencium bau busuk sejak Selasa (13/9/2022) pagi. Dan bau tersebut semakin menyengat pada Rabu siang. “Warga sekitar mengira bau sampah, jadi tidak ada yang curiga,” ujarnya, Kamis (15/9/2022).

Baca juga :  579 Orang Positif Covid-19 dan 14 Pasien Meninggal Dunia di Denpasar

Hingga akhirnya pada Rabu malam, bau busuk semakin menyengat. Orang yang bertangung jawab menjaga kos itu lantas menggedor-gedor pintu kamar Ricky, namun terkunci dari dalam. Penjaga kos kemudian menghubungi anggota Linmas untuk diajak mengintip dari ventilasi dan Ricky dilihat dalam kondisi tengkurap di dalam kamar. “Peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Densel. Polisi lantas melakukan olah TKP. Saat dievekuasi jenazah Ricky sudah membusuk dan keluar cairan. Diduga Ricky telah meningal sejak beberapa hari sebelum ditemukan,” kata Sukadi.

Aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kamatian Ricky. Namun dari hasi pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Ricky. “Dari keterangan saksi sekitar, Ricky mulai ngekos di TKP dari 1 Agustus 2022 dan tinggal sendiri. Dia sempat bercerita dengan saksi, dia sudah berpisah dengan istrinya,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Diharap Segera Normalisasi Bali, Gubernur Koster Enggan Berambisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini