Bupati Mahayastra Lantik 43 Pejabat

picsart 22 09 15 19 42 48 693
LANTIK PEJABAT - Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, saat melantik 43 orang pejabat Gianyar, di Taman Maheswara, Gianyar, Kamis (15/9/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, melantik 43 orang pejabat dilingkungan Pemkab Gianyar. Mutasi pejabat Gianyar ini, dilakukan karena rotasi dan kepentingan organisasi berlangsung di di Taman Maheswara Kantor Bupati Gianyar, Kamis (15/9/2022).

“Hari ini kita melakukan pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gianyar, karena kebutuhan organisasi. Karena organisasi kita tidak boleh pincang dengan kosongnya beberapa jabatan, baik yang ada di eselon II sampai ke bawah,” ujar Bupati Mahayastra, saat melantik 43 pejabat di Lingkungan Pemkab Gianyar.

Baca juga :  Cegah Kekerasan Terhadap Anak, Guru Harus Wujudkan Sekolah Ramah Anak

Bupati Mahayastra mengaku dirinya lebih suka bekerja daripada melakukan rotasi atau mutasi, namun pengisian jabatan yang kosong harus dilakukan karena ditinggal purna tugas. “Saya lebih senang disibukkan untuk bekerja dalam segala bidang, baik dari bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pengentasan kemiskinan dan tugas-tugas pemerintahan lainnya fokus saya untuk bekerja. Namun, pengisian ini tidak bisa dihindari karena memang para pejabat kita sudah mengalami purna tugas, sehingga banyak yang kosong dan harus diisi,” kata Mahayastra.

Bupati Mahayastra minta kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemkab Gianyar, untuk bekerja secara profesional dan tunjukkan kinerja yang terbaik.

Baca juga :  Persiapan Idul Adha, Distan Denpasar Periksa Kesehatan Ternak

Mahayastra berharap kepada pejabat yang telah dilantik untuk dapat bekerja dengan tulus dan penuh tanggungjawab. Terlebih tahun 2023 nanti merupakan tahun politik, dirinya mengingatkan agar tetap fokus bekerja. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini