Petugas DKP Denpasar Diduga Tusuk Leher dengan Belati

ADIK DITUDUH SELINGKUHI ISTRI ORANG, DUA WARGA AKAH DUEL
Ilustrasi

Mangupura, DENPOST

Salah seorang warga Desa Sibanggede, Abiansemal, Badung, berinisial I Wayan S (53) diduga mengakhiri hidup dengan cara menusuk lehernya dengan pisau belati. Pria yang bekerja sebagai petugas DKP Kota Denpasar itu bunuh diri usai anaknya mengirim SMS belum bayar uang sekolah.

Peristiwa bunuh diri yang dilakukan I Wayan S itu terjadi di rumahnya, Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 11.00. “Kejadian itu diketahui oleh istri I Wayan S, yaitu Ra (50),” kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana.

Baca juga :  Dewan Minta Penyemprotan Disinfektan Sebelum Parade Ogoh-ogoh

Menurut Sudana, awalnya Ra pulang dari kerja. Dia kemudian menuju dapur dan ke kamar tidur melihat suaminya. “Setibanya di dalam kamar, dia melihat suaminya sudah terlentang dengan kaki kiri menekuk dan dari leher mengeluarkan darah. Di samping suaminya ditemukan pisau belati,” ucapnya.

Ra lantas memanggil warga sekitar. Kemudian I Wayan S dibawa ke RS Mangusada. Namun saat dievakuasi menuju RS, I Wayan S sudah meninggal dunia. “Motifnya masih didalami. Namun menurut istri I Wayan S, jika anaknya sempat mengirim pesan ke suaminya jika belum membayar uang sekolah,” tandas Sudana. (124)

Baca juga :  Pemotor Jatuh ke Jurang, Kevin Selamat dan Rindit Ditemukan Meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini