Identitas Mayat Mr. X Belum Teridentifikasi

picsart 22 09 18 17 57 40 438
Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gede Juliana.

Negara, DENPOST.id

Mayat Mr. X hingga saat ini identitasnya belum teridentifikasi. Belum ada informasi resmi terkait hasil autopsi maupun informasi dari pihak terkait mengenai identitas mayat tersebut.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, Minggu (18/9/2022), mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari mayat yang ditemukan di perairan wilayah Jembrana itu. Sejumlah upaya telah dilakukan, seperti penyisiran dan juga koordinasi lintas Polres di Bali.

Baca juga :  Truk Sarat Muatan Terguling di Pangyangan

Dia melanjutkan, untuk laporan mengenai orang hilang dari Polres jajaran di Bali juga belum ada. Kemudian hasil koordinasi dengan pihak Imigrasi juga masih belum menemukan hasil.
“Sampai saat ini yang melapor ke kita juga belum ada. Kemudian dari Imigrasi juga belum ada informasi terkait identitas yang bersangkutan (Mr. X-red),” ungkapnya.

Pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan dan koordinasi dengab pihak terkait. Jika misalnya nanti ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dan ciri-ciri mengarah ke Mr. X diharapkan segera melapor.

Baca juga :  Pasien Covid-19 Bertambah, RSU Negara Kembali Siapkan Ruang Isolasi

Kapolres juga mrengatakan pihaknya berharap identitas segera terungkap. “Kami harap kepada masyarakat yang mungkin mengenali ciri-ciri tersebut, bisa datang ke kami untuk memberikan keterangan,” tandasnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini