Polairud Polres Gianyar “Go Green”, Bersih-bersih di Pantai Siyut

picsart 22 09 18 17 58 23 252
BERSIH PANTAI - Polairud Polres Gianyar, saat menggelar aksi bersih-bersih di Pantai Siyut, Gianyar, Minggu (18/9/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Personel Satpolairud Polres Gianyar, melaksanakan bersih-bersih pantai sesuai dengan program Kapolres Gianyar, yakni Polres Gianyar “Go Green”.
Kegiatan bersih-bersih pantai dilaksanakan di Pantai Siyut, Desa Tulikup, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, bergabung dengan Trash Hero dan Komunitas Peduli Lingkungan Kabupaten Gianyar, Minggu (18/9/2022).

Kasat Polairud Polres Gianyar, AKP I Wayan Antariksawan, seijin Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan kegiatan Polres Gianyar “Go Green” merupakan terobosan kreatif Kapolres Gianyar, melalui kegiatan bersih-bersih lingkungan. Selain melakukan aksi bersih-bersih juga dilakukan penanaman pohon untuk penghijauan.

Baca juga :  Gelapkan Mobil Sewaan, IRT Diciduk Polisi

“Aksi bersih-bersih lingkungan ini dihadiri oleh peserta gabungan berjumlah 100 orang dan penanaman pohon ketapang sebanyak 25 bibit yang merupakan sumbangan dari pemerhati lingkungan Kabupaten Gianyar,” kata Kasat Polairud AKP I Wayan Antariksawan.

Dikatakan dia, bersih-bersih lingkungan disambut dengan sangat antusias oleh prajuru adat dan Dinas Banjar Siyut, serta masyarakat setempat. Dengan dilaksanakannya bersih-bersih ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, serta dapat menyadarkan masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan di sekitar untuk selalu hidup bersih.(116)

Baca juga :  Di Gianyar, Bencana Pohon Tumbang Terjadi di 7 Kecamatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini