Amankan Pilkel Serentak,  Kapolresta Siagakan Puluhan Personel

Denpasar, DenPost.id

Puluhan personel Polresta Denpasar dikerahkan untuk mengamankan pemilihan perbekel (pilkel) secara serentak di Denpasar, Minggu (18/9/2022). Pemungutan suara dilangsungkan di empat desa yaitu di Penguyangan Kaja (Denpasar Utara), Desa Tegal Kerta (Denpasar Barat), Desa Dangin Puri Kelod dan Desa Kesiman Kerta Langu (Denpasar timur).

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengungkapkan bahwa untuk memastikan keamanan di masing-masing wilayah, pihaknya dan polsek-polsek menurunkan 56 personel.

Baca juga :  Mantapkan Layanan Transportasi Umum, DPRD Bali Lakukan Ini

Bambang juga mengaku melakukan pemantaun secara langsung di antaranya di TPS 7 Banjar Den Yeh, Desa Peguyangan Kaja, Denut, kemudian di TPS 23, 24, 24, dan 25, di Banjar Merta Gangga, Desa Tegal Kerta, Denpasar Barat, serta TPS 8, 9, 10, dan 11, di SD 29 Desa Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur.

Menurut Bambang, sejauh ini pilkel serentak di Denpasar berjalan aman dan lancar. “Saya berterimakasih kepada masyarakat Kota Denpasar yang sudah datang ke TPS untuk mencoblos dengan tertib,” tegasnya.

Baca juga :  Pelecehan Seksual pada Anak Marak, Ini Kata Legislator Bali

Bambang minta kepada personel pengamanan di masing-masing TPS agar mengawal kegiatan sampai selesai dan tetap memastikan keamanan kotak suara. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini