Pembunuh Ibu Tiri Berhasil Ditangkap di Buleleng

picsart 22 09 19 20 04 53 361
DITANGKAP - Pelaku I Wayan Kolok, akhirnya ditangkap Polsek Kota Singaraja di Buleleng, Senin (19/9/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Polisi terus memburu pembunuh ibu tiri, Ni Wayan Rani (48) warga Banjar Marga Tengah, Desa Kertha Payangan, Gianyar, yakni I Wayan Agus Arnawa alias Kolok (25) warga Banjar Marga Tengah, Desa Kerta, Payangan. Pelaku I Wayan Kolok akhirnya ditangkap Polsek Kota Singaraja di Buleleng, Senin (19/9/2022) sore.

Penangkapan terhadap pelaku karena Polsek Payangan terus berkoordinasi dengan sejumlah Polsek dan Polres se-Bali terhadap ciri – ciri pelaku dan sepeda motor yang dibawa kabur. Begitu pelaku Agus Arnawa ditangkap di Singaraja, langsung dijemput anggota Polsek Payangan untuk dibawa langsung ke RSJ Bali di Bangli.

Baca juga :  Gubernur Koster Ceritakan Tolak Jembatan Jawa-Bali

Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, Senin (19/9/2022), mengatakan pihaknya dihubungi salah seorang anggota Polsek Kota Singaraja, dan langsung memerintahkan anggota untuk menghubungi pihak keluarga korban untuk menjemput pelaku Agus Arnawa.

Usai dijemput di Singaraja, pelaku Agus Arnawa langsung dikirim ke RSJ Bali di Bangli untuk mendapat pengobatan. Hasil tes kesehatan jiwa pelaku Agus Arnawa dari RSJ Bali di Bangli, nantinya sebagai dasar diproses hukum atau tidak diproses hukum.

Baca juga :  Tingkat Hunian Masih "Single Digit", Pemerintah Disarankan Gencarkan Promosi

“Pelaku ditangkap di wilayah Singaraja. Sudah perintahkan anggota untuk menjemputnya dan langsung dikirim ke RSJ Bali di Bangli,” kata Kapolsek Payangan. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini