Bupati Bangli Cek Progres Sejumlah Megaproyek

picsart 22 09 20 12 48 12 021
CEK PROYEK - Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, mengecek sejumlah megaproyek di Bangli. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta terus mengecek sejumlah pembangunan megaproyek di Kabupaten Bangli tahun 2022, Senin (19/9/2022). Hal ini dilakukan guna memastikan progres pengerjaannyan bisa tepat waktu alias tidak molor. Hasilnya, dipastikan pembangunan gedung DPRD Bangli, RSU Bangli, Gedung BMB dan pembangunan ruko di Pasar Singamandawa akan tuntas pada akhir tahun ini.

“Kegiatan itu memang jadi prioritas. Sesuai teori dan kontrak memang harus sudah selesai pada akhir tahun ini,” kqta Sedana Arta, Selasa (20/9/2022).

Baca juga :  Antisipasi Penimbunan Obat, Satgas Gakum Sisir Apotek dan RS

Dikatakannya, semua sudah on progres. Rata-rata mendapat reaksi positif. Malahan yang DPRD progresnya mencapai 10 persen. Kalau BMB kisaran 1 persen.

Menurut Sedana Arta, pembangunan BMB pada akhir tahun dipastikan juga sudah rampung bangunan di atasnya. “Sementara bagian bawah sayap bangunan, kita anggarkan tahun depan untuk kelengkapan sarana dan prasarana dan lain sebagainya termasuk mobilernya,” jelasnya.

Terkait anggaran yang diperlukan untuk menuntaskan bagian bawah bangunan, kata Sedana Arta, masih dirancang. “Harus tuntas tahun 2023. Sesuai rancangan kita, bangunan bawah akan dipergunakan untuk kantor Bappeda, Inspektorat dan BKPAD yang memang harus dekat dengan Bupati kedepannya,” ucap Bupati asal Sulahan, Susut ini.

Baca juga :  Hendak Nyabu di Bangli, Pemuda Kutuh Diringkus

Hanya saja, entah OPD yang mana yang akan ditempatkan terlebih dahulu, nanti akan disesuaikan dulu dengan luasnya. “Untuk kepastiannya, OPD yang mana terlebih dahulu ditempatkan akan kita ketahui dalam satu atau dua minggu,” pungkas Sedana Arta. (c/128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini