Manajer ASDP Gilimanuk Bantah Harga Tiket Kapal Naik

picsart 22 09 20 13 27 40 455
PENYEBERANGAN - Aktivitas penyeberangan kapal di Selat Bali.

Negara, DENPOST.id

Adanya isu yang berkembang terkait kenaikan harga tiket kapal penyeberangan Ketapang-Gilimanuk dibantah Manager Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Pelabuhan Gilimanuk, Djumadi.
Kenaikan tarif tiket penyeberangan kapal Ketapang Gilimanuk sempat diviralkan di media sosial sehingga menjadi pertanyaan masyarakat. Pelaku perjalanan juga merasa heran karena kenaikan harga tiket cukup tajam.
Hal ini kemudian dihubung- hubungkan dengan kenaikan harga BBM.

Baca juga :  Empat WBP Rutan Negara Dipindah ke Lapas Singaraja

“Tidak benar sudah ada kenaikan tarif tiket.
Belum ada kepastian mengenai kenaikan tarif tiket kapal Ketapang-Gilimanuk dari Kementerian. Kami masih menunggu kepastian dari Kementerian, setiap hari kami melakukan zoom meeting dengan Dirut Perhubungan Pusat. Untuk kenaikan tarif harga tiket sampai saat ini masih menunggu instruksi dari Kementerian Perhubungan,” kata Djumadi, Selasa (20/9/2022).

Dia menginformasikan kepada seluruh pengguna jalan yang akan menyeberang lewat Pelabuhan Gilimanuk tidak perlu khawatir karena harga tiket kapal masih normal. “Jika memang ada kenaikan harga tiket, kami akan informasikan lebih lanjut secara resmi,” pungkasnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini