Jelang G20, Polres Gianyar Periksa Randis

picsart 22 09 21 20 08 23 222
PERIKSA RANDIS - Wakapolres Gianyar, Kompol Marzel Doni, saat melakukan pemeriksaan randis di lapangan apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Rabu (21/9/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Polres Gianyar melaksanakan apel pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) dalam rangka kesiapan pengamanan jelang pelaksanaan KTT Presidensi G20, di Nusa Dua. Pengecekan dipimpin Wakapolres Gianyar, Kompol Marzel Doni, di lapangan apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Rabu (21/9/2022).

Wakapolres Gianyar, Kompol Marzel Doni mengatakan dalam pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas dilaksanakan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik, serta sejauh mana kesiapan kendaraan operasional ini sebelum dipergunakan dalam rangkaian pengamanan Presidensi G20.

Baca juga :  Tolak Sanksi “Kasepekang”, Puluhan Warga Pejeng Datangi MDA Gianyar

“Jadi sebelum diberangkatkan, dilakukan pengecekan mulai dari kondisi fisik hingga peralatan pendukung kendaraan, sehingga kendaraan benar-benar siap digunakan dalam pengamanan,” kata Kompol Marzel Doni.

Dikatakan dia, bila ada kendaraan rusak akan lakukan perawatan dengan perbaikan pada kerusakan kendaraan yang dilaksanakan oleh bengkel sesuai dengan jenis kendaraan kemudian diestimasi berapa biaya yang diperlukan akan dibiayai dengan anggaran.

Terdapat ratusan kendaraan dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dilakukan pemeriksaan. Sementara itu, selain pengecekan kendaran dinas, sejumlah peralatan khusus (Alsus) turut dilakukan pengecekan. (116)

Baca juga :  Tidak Ingin Terpuruk di Tengah Pandemi, PKK Desa Batununggul Garap Dupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini