Terbentur Peti Kemas, Dua Orang Tak Sadarkan Diri

picsart 22 09 22 12 30 17 671
KECELAKAAN - Kecelakaan terjadi di Banyubiru dan mengakibatkan dua korban tak sadarkan diri.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan lalu lintas terjadi Rabu (21/9/2022) malam di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 102-103 Banjar Air Anakan, Desa Banyubiru Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana-Bali.
Kecelakaan melibatkan truk Nissan Trailer L-8465-UL (plat kuning) yang mengangkut peti kemas dengan sepeda motor Yamaha Xeon DK-5444-ZP yang dikendarai Rehan Muliyadi (48) dari Banjar Berawan salak, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara Jembrana
dan sepeda motor Honda Scoopy DK-6296-ZG yang dikendarai Indah Wahyuni Ferdina.

Dari informasi, kecelakaan berawal ketika truk Nissan Trailer datang dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampai di tempat kejadian, truk bergerak kekiri.
Truk kemudian didahului oleh sepeda motor Yamaha Xeon DK-5444-ZP dan sepeda Honda Scoopy DK-6296-ZG dengan mengambil haluan ke kanan.
Tiba-tiba, peti kemas truk Nissan Trailer menabrak pohon perindang yang berada di luar badan jalan sehingga peti kemas terlepas kemudian membentur pengendara dan penumpang sepeda Yamaha Xeon DK-5444-ZP. Setelah itu peti kemas membentur lagi penumpang sepeda Honda Scoopy DK-6296-ZG.

Baca juga :  Cuaca Buruk, Kapal Penumpang Mati Mesin di Perairan Gilimanuk

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara
sepeda Yamaha Xeon DK-5444-ZP Rehan Mulyadi mengalami kesadaran menurun atau tak sadarkan diri dan luka robek pada dahi kanan.
Penumpang sepeda motor Yamaha Xeon DK-5444-ZP Embarwati mengalami kondisi kesadaran menurun, batang hidung robek, bengkak pada dahi, bengkak mata kanan.
Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK-6296-ZG, Indah Wahyuni Ferdina, mengalami sakit pada pergelangan tangan kiri.
Penumpang sepeda motor Honda Scoopy DK-6296-ZG Mau’idah mengalami kepala samping robek.
Korban para korban kemudian dilarikan ke RSU Negara.

“Saya dari arah Denpasar, terus ada mobil dari arah Gilimanuk. Mau nyalip sepeda, dia (mobil) menghindar ke kanan, saya ikuti menghindar kiri,” kata Suparno (60), sopir truk kontainer asal Kediri, Jawa Timur.

Baca juga :  Diskoperindag Jembrana Bagikan Ribuan Masker di Pasar

Puluhan warga tampak menyaksikan proses evakuasi kontainer yang jatuh ke tengah jalan. Selain kontainer, dua unit sepeda motor turut diamankan oleh kepolisian.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra RA, mengatakan, saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani Polres Jembrana. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini