Tebang Kayu Jati, Arjana Tewas Kena Pental Pohon Kelapa

jati kayu 1
TEWAS - Seorang penebang kayu tewas usai kena pental pohon kelapa ketika menebang pohon kayu jati.

Negara, DENPOST.id

Nahas menimpa I Ketut Arjana (50) dari Lingkungan Petapan Persidi, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.
Korban meninggal dunia setelah kena pental pohon kelapa, Kamis (22/9/2022) siang.
Kejadiannya di kebun milik I Ketut Sutanaya di Banjar Tibu Tanggang, Desa Penyaringan, Mendoyo.

Dari informasi, pada Kamis pagi korban bersama saksi I Gede Budiartana dari Tegalcangkring dan I Nyoman Purnayasa dari Penyaringan berangkat dari rumah untuk menebang kayu di Banjar Tibu Tanggang. Sebelum kejadian, korban sudah sempat menebang sebatang kayu jati. Selanjutnya, saat memotong kayu jati lainnya bersama saksi Gede Budiartana, pohon jati menimpa pohon kelapa yang sudah mati. Kemudian pohon kelapa tersebut mental dan mengenai korban tepat di kepala bagian belakang, sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian. Dari hasil peneriksaan tim Inafis Polres Jembrana dan tim Puskesmas II Mendoyo, korban mengalami retak pada kepala bagian belakang dan keluar darah dari mulut.

Baca juga :  Diduga Putus Cinta, Remaja Nekat Gantung Diri

Kapolsek Mendoyo, AKP I Putu Suarmadi, saat dimintai konfirmasi mengatakan, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan menyatakan ikhlas dengan meninggalnya korban karena murni karena kecelakaan kerja. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini