Naik Pangkat, ASN Tak Perlu Kumpulkan Berkas

picsart 22 09 23 16 03 22 528
Penjabat Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana

Singaraja, DENPOST.id

Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana meminta Kepala BKPSDM Buleleng merancang sistem kepegawaian terkait kenaikan pangkat bagi pegawai agar tidak lagi membebani pegawai yang bersangkutan mengumpulkan berkas kepegawaian. Dia menegaskan, segala keperluan kenaikan pangkat wajib dituntaskan oleh BKPSDM Buleleng. Hal itu disampaikan Lihadnyana dalam apel krida di Taman Kota Singaraja, Jumat (23/9/2022).

Lihadnyana mengatakan, per 1 Oktober 2022 mendatang kenaikan pangkat pegawai sudah dilakukan oleh BKPSDM Buleleng tanpa mengharuskan pegawai mengumpulkan kembali berkasnya. “Saya mengajak seluruh pimpinan untuk bersandar pada norma yang ada dan bekerja dengan baik. Nanti per 1 Oktober ini kenaikan pangkat sudah dilakukan BKPSDM Buleleng, tidak perlu lagi mengumpulkan berkas,” tegasnya.

Baca juga :  Cegah Kerumunan, Satpol PP Ketatkan Pengawasan Vaksinasi Massal

Selain itu, Lihadnyana juga menyampaikan bahwa di tahun 2023 bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng akan memperjuangkan kesejahteraan ASN Pemkab Buleleng. “Tidak boleh lagi ada potongan dalam pemberian kesejahteraan ASN. Hal itu dilakukan guna memotivasi ASN, sehingga dapat fokus bekerja, bekerja dan bekerja. Jika kesejahteraan pegawai sudah terpenuhi, maka hanya fokus bekerja. Semoga tidak ada lagi hak pegawai yang dipotong atau disunat,” harapnya.

Karena itu Lihadnyana mengajak seluruh ASN untuk merapatkan barisan dan bangga menjadi pegawai di Pemkab Buleleng. Dengan begitu, ke dalam tatanan pembangunan era baru Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang dihadapkan dengan tantangan era digitalisasi dan target terukur, dapat dijalankan dengan maksimal. (118)

Baca juga :  Desa Wisata Bahari Kalibukbuk Terima Bantuan dari KKP RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini