WNA Ditemukan Tewas di Tempat Menginap

picsart 22 09 23 17 20 21 091
OLAH TKP - Polisi melakukan olah TKP terhadap mayat Belobok Aleksandr di sebuah vila di Ubud, Kamis (22/9/2022) malam.

Gianyar, DENPOST.id

Seorang warga negara asing (WNA) asal Rusia, Belobok Aleksandr (34) ditemukan tewas di tempatnya menginap di Villa Wana Kasa Bale Bali Museum Pendet, Jl. Raya Nyuh Bojog, Desa Mas, Kec. Ubud, Gianyar, Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 21.30 Wita.
Menurut informasi yang diperoleh pada Jumat (23/9/2022), pada Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 20.30 wita saksi Yohan Rusli (33) alamat Banjar Taman Tirta, Kuta Utara, Badung
menghubungi korban Belobok Aleksandr berkali-kali melalui telepon, namun tidak ada jawaban. Karena tidak ada jawaban dari korban, saksi kemudian mendatangi tempat tinggal korban.

Baca juga :  Membahayakan, Dewan Gianyar Minta Eksekutif Perbaiki Gorong-gorong Jebol

Sesampainya di tempat korban, saksi bertemu dengan Satpam I Wayan Darsana, kemudian bersama-sama menuju ke kamar tempat korban tinggal. Selanjutnya saksi bersama dengan Satpam mengetuk pintu akan tetapi tidak ada jawaban. Kemudian Satpam Darsana bersama dengan saksi mencoba melihat ke teras kamar dari tangga sebelah barat kamar. Pada saat itu Satpam melihat korban dalam posisi duduk di kursi dengan kepala menyentuh meja menghadap ke bawah dengan warna kulit sudah membiru. Karena curiga telah terjadi sesuatu terhadap korban kemudian Satpam menghubungi Polsek Ubud dan memberitahu tentang peristiwa tersebut.

Baca juga :  Kejari Gianyar Awasi Penggunaan Dana Covid-19

Sekitar pukul 21.00 Wita, petugas dari Polsek Ubud sampai di lokasi dan melakukan pengecekan terhadap korban bersama dengan PMI Gianyar. Pada saat ditemukan di atas meja terdapat bercak darah. Petugas PMI dan pihak Kepolisian mencoba untuk membawa korban ke Rumah Sakit Aricanti, Mas Ubud. Sampai di Rumah Sakit Aricanti Mas, tim medis Rumah Sakit Aricanti tidak bisa menerima korban karena korban diduga sudah meninggal dunia namun tidak dilakukan pemeriksaan. Setelah itu korban di rujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Ngoerah guna proses lebih lanjut.

Kapolsek Ubud, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, membenarkan, jenazah Belobok Aleksandr dikirim ke RSUP Prof. Ngoerah Sanglah. “Di sana akan dilakukan pemeriksaan luar maupun dalam, untuk mengetahui penyebab kematian korban,” katanya. ( 116)

Baca juga :  Para Pemilik Toko ‘’Mesadu’’ ke DPRD Gianyar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini