Diduga Rampas Mobil, WNA Diamankan

picsart 22 09 23 19 34 52 302
WNA DIAMANKAN - Seorang WNA asal Germany, Class Riese, saat diamankan Satlantas Polres Buleleng, Jumat (23/9/2022), di seputaran Jalan Ngurah Rai Singaraja.

Singaraja, DENPOST.id

Seorang WNA asal Germany,
Class Riese (56) diamankan Satlantas Polres Buleleng, Jumat (23/9/2022) pukul 17.30 Wita, di seputaran Jalan Ngurah Rai Singaraja. Dia diduga merampas mobil Daihatsu Luxio DK 1659 US milik Ikhwanul (35), warga Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak.

“Berawal dari adanya informasi dari masyarakat ke Sat Lantas Polres Buleleng adanya dugaan perampasan mobil Daihatsu Luxio DK 1659 US, langsung ditindaklanjuti Kasat Lantas Polres Buleleng, IPTU Anton Suherman, S.I.K., dengan menerjunkan langsung seluruh unit patrolinya untuk langsung melalukan pencegatan dan pengejaran,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, SH., saat dikonfirmasi.

Baca juga :  Mayat Bayi Dicabik Biawak di Pantai Pemuteran

Ditambahkan dia, dugaan awal perampasan mobil terjadi di wilayah Gerokgak menuju Singaraja. “Kemudian mulai memasuki wilayah Kota Singaraja terlihat mobil tersebut melintas dan dilakukan pengejaran dan mobil melewati wilayah Banyuasri dan Jalan Sudirman, serta Jalan Udayana dan akhirnya dapat dihentikan di wilayah Jalan Ngurai Rai, tepatnya di depan RSUD Kabupaten Buleleng, pada Jumat, 23 September 2022, pukul 17.30 Wita,” imbuhnya.

Setelah mobil dapat dihentikan, supir yang mengendarai mobil tersebut masuk ke salah satu counter HP dan saat itu juga personel lalu lintas yang dipimpin KBO Lantas IPDA Ketut Suriada langsung mengamankan orang tersebut, dan langsung diserahkan ke SPKT Polres Buleleng untuk mendapatkan proses hukum lebih lanjut.

Baca juga :  Maling HP di Dua TKP, Buruh Batako di Klungkung Ditangkap

Ternyata supir tersebut, adalah seorang WNA dari Germany bernama Class Riese (56).
“Untuk sementara kasus ini masih didalami dan dikembangkan, sehingga belum diketahui dengan jelas kenapa mobil tersebut dibawa oleh Class Riese,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini