Jembatan Tak Bisa Dilalui, Dishub Alihkan Jalur Gatsu Timur

picsart 22 09 24 18 26 21 148
PENGALIHAN ARUS - Dishub Kota Denpasar, saat berjaga untuk pengalihan arus lalin di Jalan Gatsu timur.

Tonja, DENPOST.id

Belakangan ini, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur Denpasar, khususnya di area perbaikan jembatan dekat dengan perumahan Teras Ayung, terlihat krodit. Hal ini menyusul masih berlangsungnya pengerjaan perbaikan jembatan, ditambah dengan adanya area dekat jembatan ini yang jebol, sehingga tak bisa dilalui kendaraan tonase berat.

Kadis Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan, saat dimintai konfirmasi, Sabtu (25/9/2022) membenarkan arus lalin di Jalan Gatsu timur krodit akibat perbaikan jembatan dan jebolnya areal dekat jembatan. “Kami sudah mengerahkan 20 personel setiap hari untuk mengatur arus lalin di Jalan Gatsu timur ini,” kata Sriawan.

Baca juga :  Putus Penyebaran Virus Corona, 3.000 Masker Dibagikan Cuma-cuma 

Ditambahkan Sriawan, pengaturan arus lalin dilakukan dengan melakukan pengalihan arus ke Jalan Sulatri, Jalan Trengguli dan Jalan Noja. “Karena dalam proses perbaikan jembatan dan ada area yang jebol, maka untuk kendaraan dengan tonase berat tidak bisa melalui jalan ini, sehingga arus lalin kami alihkan. Sedangkan kendaraan lainnya bisa melalui jalan ini,” ujarnya.

Pihaknya meminta permakluman dan mengimbau kepada pengguna jalan supaya mencari jalan alternatif. (112)

Baca juga :  Penuhi Kebutuhan Darah, PMI Rajin "Jemput Bola"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini