Jaga Stabilitas Harga dan Pasokan Pangan Lewat Bazar Pangan Murah

picsart 22 09 25 17 51 21 764
BAZAR PANGAN - Suasana bazar pangan murah di depan Taman Kota Singaraja, Minggu (25/9/2022)

Singaraja, DENPOST.id

Pemerintah Provinsi Bali, melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng mengadakan bazar pangan murah di depan Taman Kota Singaraja, Minggu (25/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Kepala Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan Drh. Anak Agung Sagung Bulan, saat ditemui di stand bazar menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk menjaga stabilitas harga dan pasokan pangan di Kabupaten Buleleng.

Baca juga :  Minggu, Kasus Covid-19 di Jembrana 38 Orang

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam stabilitasi harga pangan, serta menurunkan inflasi di Kabupaten Buleleng,” ucapnya.

Lebih lanjut Sagung Bulan mengatakan dalam bazar murah ini menjual kebutuhan pokok dan olahan pangan lokal, seperti minyak goreng, beras, jahe, cabai dan lain sebagainya.

Maka dari itu, melihat tingginya antusiasme dari masyarakat yang hadir, serta membeli langsung olahan pangan diharapkan nantinya tingkat inflasi, khususnya pangan di Kabupaten Buleleng dapat menurun. (118)

Baca juga :  Dukung Destinasi RTH Bung Karno, Buleleng Akan Bangun Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini