WNA Ditemukan Membusuk di Kamar, Polisi Temukan Miras dan Obat-obatan

picsart 22 09 26 15 20 37 348
GARIS POLISI - Polisi memasang garis polisi di tempat tinggal Sheperd Peter John (56) yang ditemukan tewas di dalam kamar.

Mangupura, DENPOST.id

Warga negara asing (WNA) asal Australia, Sheperd Peter John (56) ditemukan tewas di dalam kamar di Perumahan Putra Bali Hill A5 Taman Mumbul, Kuta Selatan, Badung, Senin (26/9/2022) sekitar pukul 09.30. Di samping jenazah korban ditemukan beberapa botol minuman keras dan obat-obatan berbentuk tablet.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, awalnya salah seorang claning service, Ni Wayan Perni sedang membersihkan kolam renang di lokasi. Setelah selesai, dia berniat membersihkan kamar korban. Karena pintu tidak terkunci, dia masuk ke ruangan sembari memanggil-manggil nama John, namun tak ada jawaban. “Saat itu, Ni Wayan Perni mencium bau busuk. Dia lantas memanggil temannya untuk diajak mengecek ke dalam kamar,” kata Sukadi.

Baca juga :  5.803 Keluarga di Badung Peroleh Bantuan dari Kemensos

Saat masuk ke dalam kamar, Ni Wayan Perni dan karyawan lainnya melihat John dalam posisi telungkup kepala menghadap ke bawah, kaki berada di atas sofa dan mengeluarkan bau busuk. “Ni Wayan Perni mengaku terakhir melihat John pada Kamis 22 September 2022 saat dia berkerja membersihkan rumah. Dia bertemu John sekira pukul 11.30 dan saat itu saksi mengatakan bertemu dengan John dalam keadaan sehat,” beber Sukadi.

Meninggalnya korban lantas dilaporkan ke Polsek Kuta Selatan. Aparat kepolisian dan Inafis Polresta Denpasar melakukan olah TKP. Dari dalam kamar korban ditemukan sejumlah obat-obatan serta tiga botol miras jenis Vodka. “Diperkirakan John meninggal pada Sabtu, sesuai dengan informasi dari tetangganya yang sempat berpapasan sengan John dengan aroma alkohol. Dugaan awal John meninggal dunia akibat serangan jantung,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Bandara Siapkan Layanan Rapid Test Antigen, Harganya Segini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini