Perbekel Yehembang Harapkan Peningkatan Kualitas Lapangan Voli

picsart 22 09 26 19 06 41 287
SERING DIGELAR - Turnamen Voli Putra Alam Cup, yang sering digelar di Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Turnamen Voli Putra Alam Cup, sering digelar di Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Namun, pelaksanaan turnamen kerap terkendala lapangan yang tidak memadai dan kualitasnya masih kurang.

Perbekel Yehembang, I Made Semadi, saat final turnamen, Minggu (25/9/2022), berharap adanya bantuan pembangunan tribun penonton dan peningkatan kualitas lapangan. Karena turnamen digelar untuk mencari bibit-bibit atlet.

Dihadapan Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan juga Ketua DPRD Jembrana, I Made Sri Sutharmi yang turut hadir, Semadi mengungkapkan keinginannya untuk meningkatkan kualitas areal lapangan, dengan membangun tribun penonton.

“Penonton turnamen ini sangat banyak sekali, namun ketika hujan para penonton berhamburan untuk berteduh. Apabila diperkenankan, saya meminta lapangan ini bisa beratap,” harapnya.

Baca juga :  Dinilai Bermanfaat, TMMD Diharapkan Ini

Bupati Tamba pun menyetujui permintaan Perbekel Yehembang. Dengan persetujuan dari DPRD, akan segera disusun di APBD 2023 atau 2024. “Kalau ibu Ketua DPRD menyetujui di tahun depan akan kita laksanakan. Karena APBD induk 2023 telah ditutup, tercepat nanti diperubahan APBD 2023 atau APBD induk 2024,” jelasnya.

Bupati Tamba juga mengapresiasi dilaksanakannya turnamen voli sebagai wadah kegiatan positif generasi muda yang telah berjalan dengan tertib, serta sebagai ajang untuk menjaring atlet-atlet yang nantinya mampu mengharumkan nama Kabupaten Jembrana. (120)

Baca juga :  "Calling Coklit" KPU Jembrana Sampai ke Pelosok Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini