Sesosok Jenazah Ditemukan Mengapung di Bendungan

picsart 22 09 27 11 03 19 524
DIEVAKUASI - Jasad I Ketut Sukanadi (53) dievakuasi setelah ditemukan mengapung di bendungan Sungai Gunung, Banjar Sengguan, Kelurahan Abianbase, Mengwi, Badung.

Mengwi, DENPOST.id

Jasad seorang pria paruh baya, I Ketut Sukanadi (53) ditemukan mengapung di bendungan Sungai Gunung, Banjar Sengguan, Kelurahan Abianbase, Mengwi, Badung, Selasa (27/9/2022) sekitar pukul 06.00. Polisi masih menyelidiki kronologis pria yang diketahui beberapa kali keluar-masuk RSJ Bangli itu bisa tewas dan jasadnya mengapung di sungai.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, jasad Ketut Sukanadi telah dibawa ke RSD Mangusada, Desa Kapal, Mengwi. “Anggota Polsek Mengwi masih meminta keterangan pihak keluarga di rumahnya di Banjar Gaduh, Keluraharan Abianbase, Mengwi,” kata Sudana.

Baca juga :  Ditinggal Swafoto, Bocah Tewas di Kolam Villa

Jasad Ketut Sukanadi awalnya diketahui oleh salah seorang warga yang tinggal di dekat bendungan sungai, I Putu Arif Wicaksana. Saat itu saksi sedang melepas anjing dan menyapu di depan rumahnya. Saat melihat ke sungai, dia melihat jasad mengapung di bibir bendungan.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Mengwi. Petugas lantas mengevakuasi jasad Ketut Sukanadi. “Hasil pemeriksaan luar, ditemukan luka robek di pelipis kiri, dahi kiri, luka lecet pada hidung dan dagu. Luka itu diperkirakan akibat terpleset sebelum terjatuh ke sungai,” pungkasnya. (124)

Baca juga :  Dikeroyok, Pasangan Kekasih Dilarikan ke RSUP Sanglah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini