Usai Bobol Gudang Proyek, Kuli Bangunan Sembunyi di Negara

picsart 22 09 27 12 36 28 813
DITANGKAP - Seorang kuli bangunan, I Gede Merta (51) diamankan karena mencuri alat-alat proyek.

Padangsambian, DENPOST.id

Aparat Unit Reskrim Polsek Denpasar Utara menangkap seorang kuli bangunan, I Gede Merta (51) yang melakukan aksi pencurian alat-alat proyek. Tersangka kemudian kabur ke kampung halamannya ke Melaya, Negara usai melancarkan aksinya.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, tersangka melakukan aksi pencurian di salah satu proyek pembangunan rumah di Jalan Wijaya Kusuma No. 56, Desa Tonja, Denpasar Utara, Sabtu (23/7/2022) tengah malam. “Tersangka yang bekerja di lokasi, masuk ke gudang proyek mengambil drill beton, mesin gerinda, travo las dan dua HP buruh proyek lainnya yang saat kejadian sedang tidur di TKP,” bebernya, Selasa (27/9/2022).

Baca juga :  Pastikan Kesiapan Vaksinator, Puskesmas IV Densel Gelar Simulasi

Peristiwa pencurian itu lantas dilaporkan ke Polsek Denpasar Utara. Petugas lantas melakukan penyelidikan. Hasil keterangan saksi-saksi di TKP, indentitas tersangka diketahui bernama I Gede Merta. Diketahui tersangka sedang berada di kampung halamannya di wilayah Melaya. “Petugas opsnal melakukan pengejaran. Dan, tersangka ditangkap pada Senin (26/9/2022) siang saat sedang melintas di Jalan Colok, Kelurahan Satria, Negara,” beber Sukadi.

Tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Denpasar Utara. Tersangka yang diinterogasi mengaku mencuri karena butuh uang untuk dipakai biaya hidup sehari-hari. “Masih dilakukan pengembangan terhadap tersangka,” pungkasnya. (124)

Baca juga :  Penderita TBC di Kota Denpasar Meningkat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini