Sakit, Anggota DPRD Gianyar Berpulang

dewan meninggal
Almarhum I Ketut Sumadhi

Gianyar, DENPOST.id

Seorang anggota DPRD Kabupaten Gianyar, I Ketut Sumadhi, berpulang. Informasi berpulangnya salah seorang anggota DPRD asal Dapil Sukawati ini beredar pada Rabu (28/9/2022).
Kabar duka tersebut dibenarkan Sekretaris Dewan, I Wayan Kujus Pawitra. Dia mengaku sangat kehilangan dan menyampaikan bela sungkawa atas kepergian I Ketut Sumadhi. Dalam waktu dekat pihaknya berencana akan melayat ke rumah duka yang ada di Desa Guwang, Sukawati. “Kami keluarga besar Sekretariat DPRD Gianyar menyampaikan duka sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” harapnya.

Baca juga :  Pikap Tabrak Tembok dan Terjun Timpa Sanggah Warga

Menurut Kujus Pawitra, meski selama ini dikabarkan sakit dan rutin cuci darah, almarhum I Ketut Sumadhi adalah anggota dewan yang rajin ngantor dan memiliki semangat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai legislator. “Beliau salah satu panutan, rajin. Saat bimtek dan pembahasan selalu hadir. Agenda-agenda penting hampir semua kegiatan beliau ikuti. Hal ini salah satunya membuat saya merasa kehilangan,” katanya.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga yang diterima Kujus, jenazah Almarhum dibawa pulang dari RS Ganesha ke rumah duka di Bajar Sakih, Desa Guwang, Sukawati, Rabu (28/9/2022). Menurut rencana, Almarhum akan dikremasi di Krematorium Bebalang, Bangli, pada Jumat (30/9/2022).

Bendesa Adat Guwang, Ketut Karben Wardana, mengatakan, selama ini Almarhum I Ketut Sumadhi merupakan anggota adat yang baik. Selaku warga dan ketua adat, Karben mengaku selalu dibantu dalam administrasi penyaluran bansos. “Secara personal warga juga sering dibantu oleh Almarhum. Kami sangat kehilangan sosok anggota dewan panutan,” ucapnya. (116)

Baca juga :  Tingkatkan Kesehatan Masyarakat di Masa Pandemi, TP PKK Provinsi Bagikan Beras dan Susu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini