Kebakaran di Tiga TKP, Kerugian Capai Ratusan Juta

picsart 22 09 29 20 08 33 819
KEBAKARAN - Kebakaran yang terjadi di wilayah Desa Singapadu, Sukawati, Gianyar, Kamis (29/9/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Musibah kebakaran terjadi di Wilayah Sukawati, Gianyar, Kamis (29/9/2022). Kebakaran dari satu tempat dan merembet kepada bangunan lain hingga menimbulkan kerugian ratusan juta. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Terhadap musibah kebakaran ini, Polsek Sukawati turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kebakaran pertama terjadi dirumah korban I Ketut Kaler (68) seorang perajin di Banjar Apuan, Desa Singapadu, Sukawati, Gianyar. Sebuah bangunan lantai 2 dengan ukuran 10×10 meter ludes terbakar dengan kerugian ditafsir Rp450 juta.

Baca juga :  Cegah Klaster Baru Covid-19, Satpol PP Intensifkan Sidak Prokes

TKP kedua di rumah I Made Sudarmanta (52) di Banjar Apuan Desa Singapadu, Sukawati, Gianyar. Sebuah bangunan piasan ukuran 5×5 meter yang beratapkan ijuk ludes terbakar dengan kerugian Rp100 juta.

TKP ketiga di rumah I Wayan Sulatra (55) seorang purnawirawan Polri, di Banjar Seseh, Desa Singapadu, Sukawati, Gianyar. Sebuah bangunan sanggah kemulan rong tiga ludes terbakar dengan kerugian mencapai Rp25 juta.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Gianyar, I Made Watha mengatakan pihaknya menerjunkan petugas dan sejumlah unit mobil kebakaran ke TKP dan akhirnya api dapat dipadamkan.

Baca juga :  Kasus Positif Covid-19 Bertambah 126 Orang dan 184 Pasien Sembuh di Denpasar

Sementara Kapolsek Sukawati, Kompol Decky Hendra Wijaya mengatakan atas musibah ini pihaknya menerjunkan sejumlah anggota dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sukawati, AKP AA Gede Alit Sudarma, S.H. Polisi sudah minta keterangan sejumlah saksi.

Terhadap penyebab kebakaran polisi masih melakukan penyelidikan. Namun ada dugaan akibat korsleting listrik. Pihak korban mengikhlaskan kejadian tersebut, dan menganggap kejadian itu sebagai musibah. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini