Keroyok Rekan Kerja, Sepuluh Buruh Diperiksa Polisi

picsart 22 09 29 20 10 33 444
TERSANGKA PENGEROYOK - Para tersangka pengeroyokan buruh di proyek pembangunan Gedung DPRD Bangli.

Bangli, DENPOST.id

Satuan Reserse Kriminal Polres Bangli, mengamankan dan memeriksa sepuluh pemuda asal NTT, Kamis (29/9/2022). Mereka diduga terlibat aksi pengeroyokan terhadap rekannya sesama pekerja sebagai buruh proyek pembangunan Gedung DPRD Bangli, yang saat ini dalam proses pengerjaan.

Diduga pemicunya karena masalah sepele, yakni karena colokan listrik saat pengisian daya ponsel.

Kasatreskrim Polres Bangli, AKP Androyuan Elim didampingi Kanit Satu, Ipda Demiral Safriansyah membenarkan tindakan tersebut. “Mereka kita amankan lantaran diduga terlibat aksi pengeroyoman di lokasi pembangunan Gedung DPRD Bangli,” jelas Demiral.

Diuraikan dia, berawal Arnold Anameha asal Sumba dengan rekan kerjanya bernama Andika Pratama asal Jawa Timur. Di mana, pada saat itu Arnold meminjam colokan listrik milik Andika untuk pengisian daya ponsel miliknya. Entah bagaimana, keduanya sudah terlibat percekcokan. Setelahnya, Arnold langsung memanggil rekan kerja yang lain sesama dari NTT.

Baca juga :  Seorang Warga Bangli Meninggal, Hasil Tes Swab Positif Covid-19

Selanjutnya mereka mengeroyok Andika. “Korban berhasil melarikan diri,m dan melaporkan kejadian itu, pada kami (polisi-red),” sebut Demiral.

Dari hasil visum, korban Andika mengalami sejumlah luka. Seperti di bagian tangan, wajah dan punggung. “Saat ini sepuluh orang sudah kami periksa dan dimintai keterangan,” sambung Elim.

Hasilnya, empat orang ditetapkan sebagai tersangka, satu di antaranya di bawah umur. Mereka, yakni Arnold, dua lagi berinisial E dan T. Sedangkan satu lagi berinisal S, masih di bawah umur. “Yang tiga orang langsung kami tahan. Dan satu lagi rencana diversikan karena di bawah umur. Sementara enam orang lainnya, berstatus saksi,” imbuhnya. (128)

Baca juga :  Begini Suasana Melipat Surat Suara di Denpasar dan Bangli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini