Adu Jangkrik, Pelajar Tewas

picsart 22 09 30 14 39 52 256
KECELAKAAN MAUT - Kecelakaan maut terjadi di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 123-124, Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Jumat (30/9/2022).

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan maut terjadi di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Jumat (30/9/2022). Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Scoopy Nopol DK-3097-ZG yang dikendarai Putu Indra Wardana Putra (17) pelajar SMA kelas 2 dari Lingkungan Jineng Agung, Kelurahan Gilimanuk dengan sepeda motor Honda Vario 150 Nopol DK-4847-ADL yang dikendarai Daniel Sahuleka (31) dari Situbondo, Jawa Timur.

Baca juga :  Kejari Jembrana Bebaskan Tersangka Kasus Laka Lantas dan Pencurian

Dari informasi, kecelakaan berawal ketika sepeda motor Honda Scoopy Nopol DK-3097-ZG bergerak dari arah barat ke timur (Gilimanuk-Denpasar) dengan kecepatan tinggi.
Saat melewati jalan bergelombang, kendaraan tersebut oleng ke kanan sampai melewati garis as tengah jalan.
Saat bersamaan datang sepeda motor Honda Vario 150 Nopol DK-4847-ADL dari arah timur ke barat dan berusaha menghindar ke kanan sehingga terjadi tabrakan. Lalu sepeda Honda Scoopy Nopol DK-3097-ZG dan pengendaranya jatuh ke bahu jalan sebelah selatan.
Sedangkan sepeda motor Honda Vario 150 Nopol DK-4847-ADL jatuh ke bahu jalan sebelah utara.

Baca juga :  Amankan Lima Anak Gelandangan, Satpol PP Jembrana Lakukan Ini

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Honda Scoopy yakni I Putu Indra Wardana Putra meninggal dunia di TKP.
Sementara pengendara sepeda motor
Honda Vario yakni Daniel Sahuleka mengalami kesadaran menurun, luka robek pada pelipis kanan, tanda patah pada lengan bawah kiri, tanda patah pada kaki kanan, lecet pada dada, pendarahan aktif dari hidung dan mulut.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra R.A, saat dimintai konfirmasi mengatakan, kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Satlantas Polres Jembrana. (120)

Baca juga :  Satu Korban Kapal Tenggelam Ditemukan Mengapung di Perairan Klatakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini