Berzina di Dalam Mobil, Dua Oknum PNS Karangasem Jadi Tersangka

Polisi Kejar Dua Pelaku Pencabulan Siswi SD
Ilustrasi

Semarapura, DENPOST.id

Hati-hati bermain api kalau tidak mau bernasib sama dengan pasangan NA (40) dan NNS (39). Kedua oknum PNS di Kabupaten Karangasem ini dilaporkan berzina di dalam mobil Jazz di seputaran Jalan By-pass IB Mantra, wilayah Klungkung. Tak ayal akibat perbuatannya tersebut, keduanya kini telah ditetapkan jadi tersangka oleh Sat Reskrim Polres Klungkung.

Kasat Reskrim Polres Klungkung, Iptu Arung Wiratama, ketika dimintai konfirmasi, tidak menampik telah menangani kasus perzinahan tersebut. Namun menurut Arung, kasus tersebut merupakan limpahan dari Polres Karangasem. Karena keduanya dilaporkan oleh suami dari NNS, yang memergoki istrinya itu berdua dengan pria lain di dalam mobil di wilayah Bugbug, Karangasem.

Baca juga :  Ratusan Nakes di Klungkung Gagal Divaksin

“Kasus ini merupakan pelimpahan dari Polres Karangasem. Dan keduanya (NA dan NNS) sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” ujar Arung Wiratama, Jumat (30/9/2022).

Walaupun telah ditetapkan menjadi tersangka, kedua oknum PNS tersebut ternyata tidak ditahan. Menurut Arung, keduanya hanya dikenakan wajib lapor. Tapi atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 284 ayat (1) ke 1e huruf (b) dan Ayat (1) ke 2e huruf (a) KUHP tentang perzinahan dengan ancaman hukuman penjara sembilan bulan.

“Untuk penahanan, kami tidak lakukan karena kasus tersebut ancaman hukumannya di bawah lima tahun. Tapi kami perintahkan wajib lapor kepada para tersangka ini,” jelas Arung.

Baca juga :  Lepas Atlet Porprov, Suwirta Ingatkan Jaga Nama Baik Klungkung

Untuk diketahui, kasus perzinahan ini berawal dari kecurigaan suami
NNS yakni S terhadap istrinya yang dekat dengan seorang pria. Setelah itu, S yang bertugas sebagai polisi di Jembrana ini ngecek lokasi handphone istrinya itu, Senin (19/9/2022) lalu. Dari hasil pengecekan tersebut, dugaan S benar. Ia melihat istrinya bersama pria lain berinisal NA didalam mobil Honda Jazz warna putih.

Ia melihat istrinya itu melintas di wilayah Candidasa, menuju ke arah Amlapura sekitar pukul 19.10 Wita. Melihat hal itu, S kemudian membuntuti mobil itu, dan langsung mencegatnya di wilayah Desa Bugbug, Karangasem. Saat mobil berhenti, ia langsung meminta istrinya keluar, dan mengintrogasi pria (NA) yang ada di dalam mobil.

Baca juga :  Suwirta Ciptakan Inovasi Gema Tansaplas

Nah, saat diintrogasi tersebut, NA yang diketahui seorang guru itu lalu mengaku sudah berzinah dengan NNS. Zinah itu dilakukannya di seputaran Jalan By-pass Ida Bagus Mantra, di Wilayah Klungkung. Atas pengakuan tersebut, S lalu melaporkan perbuatan istrinya ke Polres Karangasem. Tapi karena lokasi kasus perzinahan tersebut terjadi di wilayah Klungkung, kasusnya lalu dilimpahkan ke Polres Klungkung. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini