Sidak Duktang, Tim Gabungan Temukan Sembilan Pelanggaran

picsart 22 09 30 19 15 05 791
SIDAK DUKTANG - Tim gabungan, saat sidak duktang di Banjar Marga Sengkala, Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, Kamis (29/9/2022) malam.

Gianyar, DENPOST.id

Tim gabungan yang terdiri anggota Satpol PP Gianyar, TNI, Polri, perbekel, pecalang, Linmas dan unsur desa melakukan sidak penduduk pendatang (Duktang) di wilayah Banjar Marga Sengkala, Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, Kamis (29/9/2022) malam.

Dari 38 orang duktang yang disasar, 9 orang duktang melakukan pelanggaran. Dari 9 orang itu, bawa KTP asal tetapi tidak lapor diri kepada aparat desa setempat dan 1 orang duktang tidak bawa KTP, namun sudah bawa surat keterangan domisili dari desa setempat. Bagi duktang yang melanggar kemudian diharapkan mengurus surat kepada aparat desa setempat.

Baca juga :  Klungkung Masuk Wilayah Zona Hijau Covid-19

Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha mengatakan sidak duktang dilakukan guna tertib administrasi kependudukan. Di samping itu, guna menjaga keamanan dan ketertiban apalagi menjelang pelaksanaan KTT Dunia G20 di Bali. “Sidak ini dilakukan guna tertib administrasi kependudukan dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang G20,” kata Watha. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini