Kecelakaan Tunggal, Guru SMPN 1 Kintamani Tewas

picsart 22 10 02 19 32 58 969
EVAKUASI KECELAKAAN - Evakuasi korban dari TKP kecelakaan di Kintamani.

Bangli, DENPOST.id

Seorang guru di SMPN 1 Kintamani, dilaporkan meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan tunggal/jatuh sendiri (out off control) di ruas Jalan Banjar Masem Dwi Tirta, Desa Batur, Kintamani, Sabtu (1/10/2022). Korban bernama Dwi Rai Oktamarini (33) itu, diduga tak bisa mengendalikan kendaraannya saat melintas di TKP.

“Kondisi jalan memang licin karena sebelumnya hujan. Posisi jalan juga turunan,” kata Kapolsek Kintamani, Kompol Ruli Agus Susanto, saat dikonfirmasi, Minggu (2/10/2022).

Baca juga :  Aktivitas Pengerukan Marak, Bukit di Dawan Mulai Banyak Bopeng

Dikatakan doa, korban asal Kayang, Desa Kayubihi, Bangli ini sempat mendapat perawatan medis di puskesmas terdekat. “Korban meninggal setelah sempat mendapatkan pertolongan di Puskemas Kinamani,” ujarnya.

Lanjut dia, peristiwa laka lanas itu terjadi saat Dwi Rai Oktamarini mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy DK 5887 PM dari arah Kintamani menuju Batur. Ketika itu terjadi hujan gerimis, sehingga jalanan licin. Ketika tiba di jalan turunan Banjar Masem Dwi Tirta, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Korban pun terjatuh dan kepala membentur aspal. Korban pun mengalami luka parah pada kepalanya. (128)

Baca juga :  Tiga Pasien Corona Asal Bangli Sembuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini