Dua Hari Menghilang, Petani Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai

picsart 22 10 03 12 46 47 304
EVAKUASI - Jasad seorang petani, I Ketut Gede Korma (27) ditemukan di pinggir pantai.

Mangupura, DENPOST.id

Dua hari menghilang dari rumahnya, seorang petani, I Ketut Gede Korma (27) asal Banjar Pengayehan, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Badung, ditemukan meninggal, Senin (3/10/2022). Jasad Gede Korma tergeletak di pinggir pantai barat Pura Luhur Batu Ngaus, Desa Cemagi, Mengwi, Badung, sekitar pukul 06.00.

Jenazah Gede Korma dilihat telungkup di atas pasir pantai oleh salah seorang penjaga vila, Raymond Udin Setiawan (37). Saat itu Raymond sedang bersih-bersih di kebun vila. “Jasad Gede Korma tanpa busana dengan poisi kepala menghadap selatan,” kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana.

Baca juga :  Diduga Akibat Tarian Api, D'Vesta Terbakar

Raymond lantas menghubungi Kepala Desa Cemagi, I Putu Gede Arsa Pradnyana kemudian informasi diteruskan ke Polsek Mengwi.
Hasil pemeriksaan pada tubuh terdapat bekas jaritan di punggung, kuku kaki rusak, serta tiga gigi tanggal, serta luka di pipi kiri.
Berdasarkan ciri-ciri itu, kepolisian menghubungi pihak keluarga karena sebelumnya sudah melaporkan I Ketut Gede Korma hilang dari rumah sejak Sabtu (1/10/2022) pukul 09.00. “Jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Mangusada dan penyebab kematian masih dalam penyelidikan,” tegas Sudana. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini