Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalur Tengkorak

picsart 22 10 03 16 01 24 244
BERUNTUN - Kecelakaan beruntun yang terjadi di jalur tengkorak, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan umum Denpasar -Gilimanuk, Banjar Candikusuma, Desa Candikusuma,  Kecamatan Melaya, tepatnya di timur Jembatan Tukad Sangiang atau kerap disebut jalur tengkorak, Senin (3/10/2022).
Kecelakaan melibatkan truk tronton nopol B- 9311 IG yang dikemudikan Kadek Dwi Aryawan (43), dari Banjar Sebual, Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan/Kabupaten Jembrana dengan truk Truk Tronton No. pol DK 8394 DF yang dikemudikan Heri Syahwianto dari Situbondo, Jawa Timur.

Baca juga :  Cari Korban, Kabaharkam Mabes Polri akan Terjunkan Penyelam

Dari informasi, kecelakaan bermula dari tronton yang dikemudikan Kadek Dwi Aryawan melaju dari arah barat ke timur, kemudian berhenti karena mengalami baut roda belakang patah. Ketika masih melakukan perbaikan, tiba-tiba datang tronton yang dikendarai Heri Syahwianto dari arah barat ke timur menabrak sepeda Honda Supra DK 3003 WF yang parkir di belakang truk yang diperbaiki. Selanjutnya tronton menabrak truk yang diperbaiki itu hingga terperosok ke utara jalan, selanjutnya menabrak pohon perindang yang ada di kiri jalan dari arah barat.

Baca juga :  Tiga Hari, Sudah 7.049 Orang Diuji Cepat Antigen di Gilimanuk

Akibat dari kecelakaan tersebut, truk
B- 9311 IG mengalami kerusakan bagian depan penyok, sedangkan tronton Nopol DK 8394 DF mengalami kerusakan bagian depan ringsek dan
Sepeda motor Honda Supra rusak parah.
Kerugian dari kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp 20.000.000
“Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini,” kata Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra RA, saat dimintai konfirmasi. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini