Tak Teridentifikasi, Jenazah Mr. X Dikuburkan Dinsos

picsart 22 10 03 16 13 43 342
DIKUBUR - Penguburan jenazah Mr. X di Pemakaman As-Salam Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Jenazah Mr.X yang ditemukan mengapung di Perairan Pantai Yehembang, Rabu (7/9/2022) lalu akhirnya dikuburkan di Pemakaman As-Salam, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, Senin (3/10/2022).
Jenazah dikuburkan mengingat terlalu lama disimpan di Ruang Jenazah RSU Negara dan sampai saat ini tidak ada yang mengenali / tidak teridentifikasi.

” Hari ini kami melaksanakan penguburan terhadap jenazah Mr.X yang ditemukan
di Perairan Pantai Yehembang karena sampai saat ini jenazah tersebut tidak jelas identitasnya,” kata Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP M. Reza Pranata, yang hadir saat pemakaman tersebut.

Baca juga :  Kisah Sudiarti, Lihat Suami Tertimbun Pembatas Sumur

Reza menjelaskan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan dari masyarakat atau keluarga yang merasa kehilangan keluarga.
“Upaya-upaya yang sudah dilakukan, kami sudah berkoordinasi juga dengan Polsek jajaran termasuk juga Banyuwangi kemudian ke imigrasi. Kami juga sudah sebar informasi berkaitan dengan penemuan jenazah,” bebernya.

Demikian juga termasuk data -data pribadi seperti data sekunder berkaitan dengan tato di badan, pakaian yang digunakan, ciri-ciri pada tubuh dan sebagainya, namun sampai saat ini belum juga ada yang mengakui.
“Kami berkoordinasi juga dengan Dinas sosial untuk membantu terkait proses penguburan,” ucapnya.

Baca juga :  Tiga Tersangka Pemalsu Suket Rapid Tes Antigen Negatif Ditangkap

Dikatakan pula, hasil resmi proses autopsi belum keluar. Namun, dipastikan Mr. X bukan korban pembunuhan/kekerasan karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk ras, Mr.X merupakan ras mongoloid atau ras Asia. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini