Sopir Diduga Mabuk, Avanza Hantam Motor, Dua Tewas

picsart 22 10 04 14 51 10 596
RINGSEK - Mobil dan motor tampak ringsek setelah terlibat tabrakan. DENPOST.id/ist

Sanur, DENPOST.id

Diduga pengemudi dalam keadaan mabuk, mobil Toyota Avanza menghantam sepeda motor di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Selasa (4/10/2022) dini hari. Dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas itu, dua orang tewas.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, mengatakan, kecelakaan maut itu berawal saat mobil Toyota Avanza warna putih bernomor polisi B 1278 UZA yang dikemudikan Rian melintas dari arah utara ke selatan. Saat itu situasi jalan sepi. “Kejadiannya sekitar pukul 03.30. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi,” katanya.

Baca juga :  Penemuan Jenazah di Klungkung, Tak Sesuai Ciri Pemancing yang Hilang

Mobil yang dikemudikan Rian membawa tiga orang penumpang. Yaitu, Herkulanus, Suto Wijaya dan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. “Saat itu diduga kuat pengemudi mobil mabuk,” kata Sukadi.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil Toyota Avanza menghantam sepeda motor Yamaha N-Max warna merah marun DK 5294 ADJ yang melaju di depannya. “Motor dikendarai oleh Julkarnaen (38). Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju beriringan,” imbuh Sukadi.

Baca juga :  Tabrak Tiang Listrik, Dua Pemuda Tewas

Mobil yang dikendarai pria asal Jakarta itu oleng usai menghantam motor. Mobil lantas menyeruduk pelinggih dan toko di lokasi kejadian. Sementara motor terlempar ke arah kiri. “Dua orang di mobil tewas. Mereka adalah Suto Wijaya dan pria yang tidak membawa identitas. Sedangkan pengemudi mobil Rian dan seorang penumpang Herkulanus mengalami patah tangan kanan,” katanya.

Sementara pengendara motor, Julkarnaen hanya mengalami luka lecet di kaki kirinya. “Peristiwa kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polresta Denpasar,” ucapnya. (124)

Baca juga :  Ini Alasan Oknum Advokat Gunakan Ganja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini