Petugas Kebersihan Temukan Mayat Bayi di Areal Puskesmas

picsart 22 10 04 15 16 46 741
BAYI - Petugas melakukan pemeriksaan mayat bayi laki-laki yang ditemukan di areal Parkir UPTD Puskesmas Payangan berlokasi di Puspem Payangan di Banjar Semaon, Desa Puhu, Payangan, Gianyar, Selasa (4/10/2022) pagi.

Gianyar, DENPOST.id

Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di areal larkir UPTD Puskesmas Payangan. Mayat bayi tersebut ditemukan seorang petugas kebersihan, Ni Wayan Guniantari (32), Selasa (4/10/2022) sekitar pukul 07.20 Wita.

Awalnya Guniantari melihat bungkusan tas kresek warna merah di areal tersebut. Selanjutnya perempuan ini hendak membuangnya ke tong sampah. Namun, setelah diambil dengan menggunakan serok bungkusan tersebut terasa berat. Karena curiga selanjutnya Guniantari memanggil saksi I Wayan Suartika (26). Karena penasaran, Suartika kemudian membuka bungkusan tas kresek merah tersebut dan di dalam bungkusan tersebut ada sesosok mayat bayi. Selanjutnya Suartika menghubungi petugas Polsek Payangan.

Baca juga :  Minimalisir Kenakalan Remaja, Polsek Sukawati Sasar Pelajar

Anggota Polsek Payangan dipimpin Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, kemudian turun ke TKP bersama tim medis dari UPTD Puskesmas Payangan dipimpin dr. Arisani. Tiba di TKP tim medis dari UPTD Puskesmas Payangan melakukan visum luar terhadap mayat bayi tersebut. Dari hasil visum luar bayi diperkirakan dibuang pada dini hari, mengingat kondisi bayi masih lemas.

Kepada polisi, seorang saksi, I Gede Wahyu Juniartha, pemilik Sunari Phone Shop yang berada di depan TKP mengatakan, sekitar sekitar pukul 19.00 wita sempat melihat ada beberapa anak muda yang sedang kumpul-kumpul di areal TKP. Akan tetapi saksi Juniartha tidak mengetahui secara pasti asal maupun identitasnya. Sekitar pukul 20.30 wita anak muda yang tadinya dilihat kumpul- kumpul tersebut membubarkan diri. Selanjutnya pada pukul 22.00 wita dirinya menutup rukonya untuk beristirahat dan dalam keadaan sepi.
Terhadap kasus ini Polsek Payangan masih melakukan penyelidikan, siapa pembuang mayat bayi laki-laki tersebut. (116)

Baca juga :  Tim Gabungan Gianyar Amankan Bule Berulah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini