Polres Jembrana Gelar Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan

20221005 092411

Negara, DENPOST.id

Jajaran Polres Jembrana, Selasa (4/10) malam menggelar doa bersama terkait tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang – Jatim. Kegiatan dihadiri Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, Ketua Askab Jembrana Ketut Tulis, Wakil Ketua Askab Jembrana Wayan Timpuh, seluruh pejabat utama Polres Jembrana dan suporter Bali United di Kabupaten Jembrana.

Wayan Timpuh mengatakan tragedi di Stadion Kanjuruhan agar menjadi pembelajaran untuk semua. Kedepannya agar menjadi evaluasi PSSI  agar kejadian ini tidak terulang kembali.
Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengharapkan agar sepak bola Jembrana semakin maju, dikarenakan SDM Jembrana berkompeten dan mampu bersaing dengan wilayah lain

Baca juga :  Siswa dan Guru di Sekolah MAN 2 Jembrana Jalani Swab PCR

Kejadian yang terjadi beberapa hari yang lalu sebagai evaluasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sepak bola (panitia penyelenggara, pihak keamanan dan suporter).
Peristiwa di Stadion Kanjuruhan menjadi luka mendalam bagi bangsa Indonesia. “Kita berharap adanya sinergi dari berbagai aspek dan mendukung event sepak bola dimana kita ketahui sepak bola menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat indonesia mari saling bahu membahu untuk terciptanya situasi yang kondusif. Untuk kegiatan malam ini kita renungi dan doakan agar korban diterima disisi Tuhan dan diberikan ketabahan bagi para keluarga korban,” katanya.

Pihaknya juga berharap agar komunikasi yang baik antara suporter Jembrana dengan aparat keamanan dijalin dengan baik dan menyampaikan apabila melakukan menyaksikan pertandingan sepak bola sehingga terjalinnya silaturahmi dan menciptakan situasi kondusif, serta kita dukung persepakbolaan Indonesia agar lebih baik lagi. (120)

Baca juga :  Di Jembrana, 4.000 Lebih Pemilih Pemula Belum Kantongi Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini