Truk Muat Nanas Terguling

truk

Negara, DENPOST.id

Sebuah truk yang memuat buah nanas kecelakaan di Jalan Udayana, jalur Denpasar – Gilimanuk, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, di KM 96 – 97
Rabu (5/10). Akibat kecelakaan itu, truk terguling dan muatan nanas tumpah ke jalan.

Dari informasi, kecelakaan tunggal out of control (OC) ini melibatkan kendaraan truk dengan nomor polisi AG-9435-EA dikemudikan Cucu Bagus Cahyo Permadi (20), asal Desa Tawang, Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Kejadian berawal dari truk datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar, bergerak dengan kecepatan pelan. Tiba di tempat kejadian dini hari, situasi jalan lurus datar, terdapat median jalan berupa taman sebagai pemisah jalur.

Baca juga :  Tinggalkan Jabatan, Artha-Kembang Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Pengemudi diduga ngantuk sehingga tidak menyadari kendaraannya bergerak ke kanan menabrak median jalan kemudian kendaraan rebah ke kiri. Truk bermuatan buah nanas tersebut tumpah ke jalan, karena jalan satu arah tertutup truk dan nanas yang tumpah, polisi mengalihkan arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tunggal truk muatan nanas tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sempat menimbulkan kemacetan karena sebagian jalan dipenuhi tumpahan buah nanas. Truk yang rebah ke kiri dievakuasi dengan derek. Kerugian diperkirakan sekitar Rp. 5 juta. Evakuasi truk dan tumpahan nanas dilakukan petugas kepolisian bersama warga dan sopir truk. Jalan yang dipenuhi daun dan sisa nanas dibersihkan dengan penyemprotan air oleh petugas damkar. (120)

Baca juga :  Area Gedung THR di Gilimanuk Akan Dimaksimalkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini