Usai Rayakan Keberangkatan Berlayar, Seorang Warga Seraya Terseret Arus Tukad Teba

picsart 22 10 08 10 34 56 044
EVAKUASI JENAZAH - Basarnas, masyarakat dan BPBD Kota Denpasar, saat mengevakuasi jenazah Gede Durga Wira Darma (22) yang terseret arus Tukad Teba, Sabtu (8/10/2022) pagi.

Pemecutan Kaja, DENPOST.id

Seorang warga dari Desa Seraya Timur, Karangasem, I Gede Durga Wira Darma (22) ditemukan meninggal terseret arus Tukad Teba, Jalan Bung Tomo X, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Barat, Sabtu (8/10/2022). Korban ditemukan Basarnas, masyarakat dan BPBD Kota Denpasar, di Campuhan Tukad Teba Gang Taman Sari, desa setempat pada pukul 06.30 Wita.

Dari informasi di lapangan, awalnya korban merayakan rencana keberangkatannya berlayar pada Minggu (9/10/2022) ini. Perayaan dilakukan bersama keluarga, teman dan kerabatnya pada Jumat (7/10/2022) malam. Setelah merayakan keberangkatan, dengan berboncengan sepeda motor Yamaha NMax, korban hendak pulang ke kosnya di Jalan Kusuma Bangsa, dan melewati jembatan yang ada di Tukad Teba pada pukul 04.00 Wita.

Baca juga :  PEMERINTAH RESMI PUTUSKAN ANAK DIVAKSIN SINOVAC

Di tengah guyuran hujan lebat, korban yang berboncengan dengan dua rekannya tak menyangka kalau aliran air di Tukad Teba meluap. Ketiga orang inipun terseret arus Tukad Teba beserta motor yang dikendarai. Dari tiga orang yang terseret arus Tukad Teba, dua orang berhasil menyelamatkan diri, sementara satu orang hanyut.

Perbekel Desa Pemecutan Kaja, AA Ngurah Arwatha meminta kepada masyarakat untuk waspada dan berhati-hati di tengah musim penghujan sekarang ini. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan turut berduka kepada korban dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. “Mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” harapnya. (112)

Baca juga :  Sembuh, Pasien Covid-19 di Padangsambian Kaja Dipulangkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini