Begini Cerita Korban Selamat dari Musibah Jalan Jebol di Bangli

wahyu 1
PENANGANAN - Kadek Wahyu Putra (5) saat mendapat penanganan medis di RSUD Bangli.

UCAP syukur seakan tak putus-putus dilontarkan Ketut Pageh (34), salah satu korban selamat dalam musibah jalan jebol di Jalan Erlangga, Gunaksa, Cempaga, Bangli, Sabtu (8/10/2022) dini hari. Saat ditimpa musibah, Pageh tidak sendiri. Saat itu dia bersama istrinya, Nyoman Lestari (30) dan anaknya, Kadek Wahyu Putra (5).

Ditemui di RSUD Bangli, Pageh bersama kerabatnya tak henti-hentinya berucap syukur dirinya bersama istri dan anaknya lolos dari maut. Terutama sang anak yang hanya mengalami luka lecet. Sedangkan dirinya mengalami luka di dada dan leher serta istrinya mengalami patah tulang.

Baca juga :  Basement BMB Dijadikan Kantor Dua SKPD

Pageh mengungkapkan, dia berangkat Sabtu dini hari sekitar pukul 01.15 dari rumahnya di Kedui, Tembuku, menuju ke Pasar Kidul, di Bangli kota. Cuaca saat itu memang sedang hujan sangat deras dan gelap. Setibanya di TKP, dirinya yang datang dari arah timur, tak menyadari jika kondisi jalan sudah putus. “Gelap, hujan, terus ada kabut dari barat. Padahal saya tidak ngebut, begitu sampai sudah nyungsep,” ungkap pageh dengan selang oksigen masih terpasang di hidungnya.

Baca juga :  Bupati Bangli Minta Seluruh OPD Tingkatkan Kinerja

Saat itu, Pageh juga melihat satu kendaraan jenis Terios juga nyungsep di bawah jalan. Seketika dirinya bersama istri teriak minta tolong, sementara anaknya hanya menangis. Singkatnya, warga dan petugas pun ke TKP menyelamatkan mereka bersama korban lainnya. Pageh, istri dan anaknya selamat, namun sayang tiga korban lainnya tak tertolong. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini