Dewa Alit Nakhodai Ketum KONI Gianyar

picsart 22 10 09 20 01 21 596
KONI GIANYAR - Ketua Umum KONI Gianyar, Dewa Gede Alit Mudiarta, saat dilantik Ketua Umum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan, di Balai Budaya Gianyar, Sabtu (8/10/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Setelah melalui tahapan pemilihan, Dewa Gede Alit Mudiarta dilantik menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gianyar periode 2022 – 2026 oleh Ketum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan, di Balai Budaya Gianyar, Sabtu (8/10/2022).

Ketum KONI Bali,
Oka Darmawan berharap di bawah kepengurusan yang baru, KONI Gianyar diharapkan mampu meningkatkan prestasi keolahragaan di Kabupaten Gianyar. Diharapkan juga Gianyar dapat kembali di posisi ketiga, namun yang lebih penting adalah rasa persaudaraan, sportivitas dan bagaimanabisa untuk membina olahraga unggulan di masing-masing kabupaten dapat dilaksanakan dengan baik sejalan dengan komitmen KONI Pusat yang menginginkan masing -masing daerah mempunyai cabor unggulan dan merasa bangga mencetak atlet hasil binaan daerah.

Baca juga :  Hilang Semalam, Pelajar Ditemukan Tewas Tabrak Palinggih

Sebelumnya, saat pelaksanaan Porprov Tahun 2017, Gianyar berhasil menduduki posisi ke-3. Namun, harus turun menjadi peringkat 4 saat Porprov Tabanan Tahun 2019. Kini harapan baru dimulai dengan optimis untuk kembali ke posisi ke-3 di bawah naungan Dewa Gede Alit Mudiarta.

Menjelang Porprov Bali Tahun 2022, Oka Darmawan menegaskan akan pentingnya fanatisme daerah, namun jangan berlebihan.

Bupati Gianyar yang diwakili Wakil Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Mayun dalam kesempatan tersebut turut memberikan semangat dan ucapan selamat kepada pengurus KONI Gianyar masa bakti 2022-2026. “Pertama-tama, saya mengucapkan selamat bertugas kepada para pengurus KONI Kabupaten Gianyar masa bakti tahun 2022-2026. Semoga dapat mengemban amanat dengan baik dan bertanggungjawab dalam melaksanakan visi dan misi organisasi,” ucapnya. (116)

Baca juga :  Diduga Korsleting Listrik, Bale Dangin Ludes Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini