Buruh Ditemukan Meninggal Dunia Sambil Pegang Sabit

buruh
EVAKUASI JENAZAH – Petugas mengevakuasi jenazah Agus Rombli dari tengah sawah di selatan Pura Babadan di Jalan Pantai Lima, Banjar Pengembungan, Mengwi, Badung, Sabtu (8/10/2022) sore. (DenPost.id/ist)

Mengwi, DenPost.id

Buruh memotong padi, Agus Rombli (39),  ditemukan tak bernyawa di tengah sawah di sebelah selatan Pura Babadan di Jalan Pantai Lima, Banjar Pengembungan, Mengwi, Badung, Sabtu (8/10/2022) sore. Saat ditemukan terbujur kaku, jasad pria asal Banyuwangi, Jatim, itu dalam posisi memegang sabit.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Minggu (9/10/2022), mengatakan jasad Agus ditemukan sekitar pukul.17.00. Awalnya Agus dicari oleh temannya, Sholeh, untuk diajak istirahat karena sudah sore. “Sholeh mencari Agus di tempatnya memotong padi,” tegasnya.

Baca juga :  90 Persen Warga Lembongan Kembali ke Budidaya Rumput Laut

Sholeh melihat Agus dalam posisi telentang di tengah sawah. Saat tubuh Agus dipegang, ternyata telah kaku. Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Mengwi.

Berdasarkan keterangan anaknya, malam sebelum meninggal dunia, Agus mengeluh sakit, dan sesak pada dada, sehingga dikerok. Saat diajak ke dokter, Agus menolak dengan alasan kondisinya membaik. “Tidak ada tanda kekerasan di tubuh Agus. Saat ditemukan, dia dengan posisi telentang sabil memegang sabit,” tandas Iptu Sudana. (yan)

Baca juga :  Libur Panjang, Hunian Hotel di Nusa Dua Melonjak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini