Terperosok ke Gorong-gorong, Pemotor Tewas

mati
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi jenazah Wayan Durga dari gorong-gorong sungai di Jalan Bung Tomo No.10, Ubung, Denpasar Utara, Sabtu (8/10/2022). (DenPost.id/ist)

Ubung, DenPost.id

Seorang pengendara motor (pemotor) terperosok ke gorong-gorong sungai di Jalan Bung Tomo No.10, Ubung, Denpasar Utara, Sabtu (8/10/2022) sekitar pukul 04.40. Dia adalah Wayan Durga (16) yang beralamat di Desa Seraya, Karangasem.

Kantor Basarnas Bali, yang menerima informasi pada pukul 05.00, segera memberangkatkan empat personel menuju lokasi kejadian. “Pagi hari kami terima tiga kejadian di lokasi yang berbeda, termasuk operasi SAR di Tukad Ayung. Lantaran keterbatasan personel, maka kami berkoordinasi dengan unsur SAR lainnya,” ujar Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada.

Baca juga :  Dimaki, Polisi yang Tilang Pengemudi Wanita Ucapkan Terima Kasih

Tim lalu menyusuri sungai dan akhirnya pukul 07.40, mereka menemukan Wayan Durga dalam kondisi meninggal dunia. Lokasi penemuannya berada kurang lebih  500 meter arah selatan lokasi kejadian. Jenazah Wayan Durga selanjutnya dibawa menuju RSUP Prof.Ngoerah di Sanglah dengan menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar.

Selama proses pencarian korban, turut diibatkan unsur SAR gabungan dari Basarnas Bali, Polsek Denpasar Utara, potensi SAR Radio 115 serta masyarakat setempat. (sug)

Baca juga :  Dukung Pemprov Bali Tangani Pandemi, PBB Nunas Ica ke Pura Segara Rupek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini