Lokasi Penenggelaman Eks Kapal Perang TNI AL Diputuskan Minggu Depan

lihad
Pj. Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana 

Singaraja, DENPOST.id

Rencana penenggelaman eks Kapal Perang TNI AL di Perairan Buleleng masih dalam proses kajian umum. Terkait hal ini, Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, menginstruksikan untuk segera melakukan kajian khusus dengan melibatkan unsur dari pemerintah dan masyarakat sehingga titik lokasi bisa ditentukan paling lambat seminggu ke depan.

Hal itu dikatakan Lihadnyana saat ditemui usai memimpin rapat pembahasan potensi titik lokasi penenggelaman eks Kapal Perang TNI AL, di Ruang Rapat Kantor Bupati Buleleng,  Senin (10/10/2022). Dia menegaskan, proses penentuan titik penenggelaman kapal ini harus segera diselesaikan dengan mengadakan survei secara teknis yang juga melibatkan masyarakat.

Baca juga :  Bupati Buleleng Ajak ASN Tetap Solid dan Jaga Kesehatan di Masa Pandemi

“Saat ini baru bisa dibicarakan regulasinya seperti apa. Nanti kita akan survei secara teknis dengan melibatkan masyarakat di sana untuk turun bersama tim dan melihat kondisi secara riil sebelum kita putuskan bersama lokasinya,” ujarnya.

Lihadnyana menargetkan seminggu ke depan survei teknis bisa selesai, sehingga masyarakat bisa menerima keputusan yang sudah ditentukan tentang lokasi penenggelamannya antara Desa Bondalem atau Desa Pacung. “Masyarakat harus bisa menerima keputusan itu. Saya harap peluang bagus ini jangan sampai hilang begitu saja,” tutup Lihadnyana. (118)

Baca juga :  Cegah Klaster Baru, Rumah Sakit Perketat Aturan Besuk Pasien

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini