Mobil APV Oleng dan Jatuh ke Parit, Empat Terluka, Satu Meninggal

picsart 22 10 11 10 37 46 272
KECELAKAAN - Kecelakaan tunggal di Jalan By-pass IB Mantra persisnya di sebelah timur perempatan Watu Klotok, Selasa (11/10/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Kecelakaan maut terjadi di Jalan By-pass IB Mantra persisnya di wilayah Desa Gelgel, Klungkung, Selasa (11/10/2022) sekitar pukul 04.00 Wita. Sebuah mobil Suzuki APV DK 1565 EL yang mengangkut lima orang mengalami kecelakaan tunggal hingga jatuh ke parit di sebelah timur perempatan Watu Klotok. Dari kejadian tersebut, empat orang mengalami luka-luka dan satu orang meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono, ketika dimintai konfirmasi mengatakan, kejadiannya bermula ketika
mobil APV yang dikemudikan Kadek Suwastika (27) alamat Jalan Gunung Batur, Gg. Nanas I/3 Denbar datang dari arah timur menuju ke arah barat.

Baca juga :  Sekeluarga Tertimpa Pohon, Ayah Kritis, Anak Tewas

Saat mendekati TKP, Suwastika disebut-sebut kehilangan konsentrasi sehingga kendaraan oleng ke kiri atau sebelah selatan selanjutnya jatuh ke parit. Dari kejadian tersebut, empat orang mengalami luka-luka. Satu orang atas nama Ni Made Wiliam Cipta Ningsih (26) yang merupakan istri Suwastika meninggal dunia di TKP.

“Empat orang didalam mobil, termasuk sopir (Suwastika) yang mengalami luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit Klungkung,” ungkap Agus Widiono. (119)

Baca juga :  Serang Tiga Warga, Anjing Liar di Pasar Galiran Dieliminasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini