WNA Lansia Ditemukan Meninggal dalam Posisi Duduk di Kloset

picsart 22 10 12 16 57 58 261
EVAKUASI - Seorang WNA asal Selandia Baru, ditemukan tewas dalam posisi duduk di kloset vila.

Mangupura, DENPOST.id

Warga negara asing (WNA) asal Selandia Baru, NK (70) ditemukan meninggal dalam posisi duduk di kloset vila. Diduga, pria lanjut usia itu tewas akibat penyakit yang dideritanya sejak lama.

NK meninggal di sebuah vila di Jalan Umalas, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Rabu (12/10/2022) sekitar pukul 06.40. “Jasad NK awalnya ditemukan oleh istrinya, NZR (68). Pasangan suami istri itu tinggal bersama di vila namun beda kamar. Alasan istrinya tidak tinggal sekamar dengan suaminya, karena dia bekerja sebagai tenaga kesehatan. Sementara suaminya menderita berbagai penyakit sejak dulu atau sebelum wabah Covid-19,” kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana.

Baca juga :  Membaik, Kondisi Warga Denmark yang Dirujuk ke RSD Mangusada

Sudana mengatakan, awalnya NZR datang ke kamar suaminya. Hanya saja dia tidak melihat NK di kamar tidur. “Setelah dilihat ke kamar mandi, ternyata suaminya tidak bergerak dalam posisi duduk di atas kloset. Kemudian dia menghubungi rumah sakit. Saat dokter tiba dan melakukan pengecekan, ternyata suaminya telah meninggal,” kata Sudana.

Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Hasil pemeriksaan petugas, NK diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung, menderita gangguan sirkulasi darah dan selama ini dalam pengobatan. (124)

Baca juga :  Cegah Masyarakat Mudik, Seluruh Kendaraan Diperiksa Ketat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini