Kecelakaan di Jalur Tengkorak, Pemotor Tewas

picsart 22 10 12 20 07 03 433
TKP KECELAKAAN - TKP pengendara sepeda motor meninggal dunia karena kecelakaan.

Negara, DENPOST.id

Seorang pengendara sepeda motor (Pemotor) tewas mengenaskan karena mengalami kecelakaan di Banjar Banyubiru, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Rabu (12/10/2022).

Dari informasi, kecelakaan melibatkan motor DK 8787 ZM yang dikendarai I Komang Indra Kusuma (19), dari Banjar Pangkung Tanah Kangin, Desa Melaya, dengan mobil pribadi DK 1678 AAZ yang dikemudikan I Wayan Sumerta (43 ) warga Banjar Pangkung Tanah Kauh, Desa Melaya.

Baca juga :  Bertambah, 2 PDP di Jembrana

Kecelakaan berawal ketika sepeda motor DK 8787 ZM melaju dari arah barat atau arah Gilimanuk ke timur. Dari arah barat juga ada mobil lain yang berhenti, karena ada truk yang berhenti depan mobil yang berhenti.

Diduga ada motor dengan kecepatan tinggi mendahului truk dan mobil yang berhenti, sehingga sopir mobil Wayan Sumerta kaget. Karena tidak bisa menghindari, mobil DK 8787 ZM bertabrakan dengan motor korban. Motor menabrak bagian depan samping kanan, sehingga membuat mobil ringsek.

Baca juga :  Sejumlah Bule Mulai Abai Kenakan Masker

Sedangkan motor korban hancur bagian depan. Akibat kecelakaan itu, korban mengalami pendarahan bagian kepala tidak bisa diselamatkan. Korban terpental jauh dari titik lokasi awal dan jatuh dalam posisi telungkup.

Korban sudah dibawa ke RSU Negara, dan pengemudi mobil dibawa ke unit kecelakaan lalu lintas untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasus kecelakaan ditangani Satlantas Polres Jembrana. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini