Pingsan di Kelas, Siswi SMP Negeri 13 Denpasar Meninggal

picsart 22 09 21 20 07 39 186
Ilustrasi

Padangsambian, DENPOST

Salah seorang siswi SMP Negeri 13 Denpasar, Ni Kadek NS (14) meninggal di sekolahnya, Rabu (12/10/2022) siang. Pelajar kelas VIII beralamat di Desa Padangsambian Kelod, Denpasar Barat itu sebelumnya roboh di lantai ruang kelas.

Menurut informasi, korban awalnya dilihat oleh teman-temannya roboh ke lantai di kelas VIII G. Kemudian korban kejang-kejang tak sadarkan diri. “Korban roboh ke arah depan. Akibatnya teman-teman sekelasnya kaget,” ungkap seorang sumber polisi.

Baca juga :  Pengusaha Berharap Vaksin Covid-19 Segera Disalurkan

Berdasarkan keterangan salah seorang guru SMP N 13 Denpasar, Nyoman Wari Budi Warsari (30), sekitar pukul 11.30 saat sedang berada di ruang guru, dia ditelepon oleh salah satu muridnya yang duduk di kelas VIII G. Muridnya itu memberitahu jika salah seorang temannya pingsan. “Guru itu lantas datang ke kelas dan melihat korban sudah digendong oleh teman-temanya untuk dibawa ke ruangan kepala sekolah,” terangnya.

Korban sempat diberikan tindakan pertama. Hanya saja setelah diperiksa denyut nadinya, ternyata korban telah meninggal. Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas II Denpasar Barat.

Baca juga :  TNI TARGET BAGIKAN 2.000 PAKET BERAS PER HARI

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi mengatakan, pihak keluarga telah mengikhlaskan kematian korban. Rencananya dalam waktu dekat, jasad korban akan dikremasi. “Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan awal korban meninggal karena sakit,” katanya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini